Jumat, 20 November 2009

Wanita muda telanjang demi Pujaan


Model telanjang Indonesia - kabar terbaru tentang hal yang berbau telanjang atau cewek telanjang, kali ini datang dari artis Robert Pattinson, mengaku telah mengalami kejadian mengerikan saat wanita muda telanjang untuknya. Itu terjadi saat ia memberikan tanda tangan untuk 500 penggemar.

"Itu setelah waktu memberikan tanda tangan untuk 500 orang penggemar. Saat itu salah satu penggemar, seorang wanita muda menghampiriku. Saat itu ia mengatakan 'apa yang dapat saya lakukan untuk mendapatkan perhatian Anda?'. Tiba-tiba dia melepas seluruh pakaian yang ia kenakan. Dia telanjang," jelas Robert seperti dikutip INILAH.COM dari The Sun.

Bintang New Moon ini saat itu tak tahu harus berbuat apa. Maklum, peristiwa yang baru pertama kali ia alami, ini sangat mengerikan baginya. Namun begitu ia merasa bersalah.

"Aku belum pernah merasa dan mengalami peristiwa yang lebih mengerikan daripada kejadian ini. Saya merasa bersalah," paparnya.

Beruntung, saat itu petugas keamanan mengamankan perempuan dan membawanya ke luar ruangan. "Dia berdiri di sana dan kemudian mengambil pakaiannya saat diseret keluar ruangan oleh satpam," katanya. Telanjang di depan umum sepertinya bakal menjadi hal yang sangat biasa.

0 komentar: