Kamis, 04 Maret 2010

Aura Kasih Masih eksis

Model Telanjang. setelah sempat hilang dari pemberitaan tentang kasus mangkirnya dari manggung di Sulsel. Ternyata Kasus penyanyi dan bintang film, Aura Kasih, yang terancam dituntut Rp 2,3 M oleh event organizer Debindo, belum tuntas juga. Meski belum ada titik temu, pihak Aura yakin yakin tidak akan diseret ke meja hijau.


"Saya yakin 100 persen, kasus ini bisa diselesaikan di luar persidangan," ujar Allen Irawan, kuasa Aura Kasih, ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya.

Mengenai tuntutan Rp 2,3 M , pihak Aura belum mau berbicara banyak, karena menurutnya besar kecilnya tuntutan itu relatif. Karena yang terpenting adalah itikat baik pihak Aura yang meminta maaf kepada Debindo.

Allen menjelaskan, saat ini pihak Debindo dan pihak Aura sudah masuk dalam pembicaraan damai. Bintang film 'Asmara Dua Diana' itu, berharap kasusnya bisa cepat terselsaikan.

"Siapapun punya hak mengajukan laporan ke polisi, tapi saat ini belum ada pembicaraan ke arah itu," ujar Allen.

Permasalahan Aura dan Debindo berawal, saat penyanyi seksi itu mangkir dari jadwal manggung pada 15 Januari 2010. Padahal Aura kasih seharusnya mengisi acara untuk Bank Sulsesl. Akibatnya Debindo sebagai event organizer acara tersebut, menuntut kerugian untuk mengganti uang tiket pesawat, hotel, transportasi serta sewa tempat acara sebesar Rp 262 juta lebih.

Aura kasih mulai terkenal setelah mengikuti ajang putri indonesia, walau hanya menjadi juara favorit tapi dia cukup menarik perhatian sehingga banyak tawaran datang muali dari nyanyi dan akting.

0 komentar: